EVALUASI PELAKSANAAN KAWASAN TANPA ROKOK (KTR) SMK BASADA

Diposting pada: 2019-11-01, oleh : Nova Cahyani, Kategori: Agenda Sekolah

KEBUMEN, SMK Basada – SMK Batik Sakti 2 Kebumen menggelar kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang diprakarsai oleh UPTD Klinik Pengobatan Penyakit Paru Kab. Kebumen. Kegiatan yang semula akan dilangsungkan pada 15 Oktober 2019 ini diundur hingga dilaksanakan pada Sabtu, (29/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada siswa-siswi SMK Batik Sakti 2 Kebumen serta Bapak/ Ibu Guru dan Karyawan tentang bahaya merokok, dampak merokok, dan cara menghindari perilaku merokok.

Kegiatan ini secara khusus dihadiri oleh Kepala UPTD Klinik Pengobatan Penyakit Paru Kab. Kebumen, dr. Nugroho Arief Budiyono. Dalam sambutannya, beliau berpesan "Bagi pecandu rokok, agar tidak merokok lagi. Bagi pemula, agar bisa menghentikannya. Dan untuk Duta Anti Rokok Basada, yaitu siswa-siswi SMK Basada yang terdiri dari (Siska, Rizki, Elsa, dan Aden) untuk dapat membina duta-duta anti rokok yang lain (teman-teman yang hadir)".

Kegiatan Evaluasi ini berjalan dengan baik, terlihat dari antusiasme peserta yang sangat bersemangat mengajukan pertanyaan-pertanyaan mereka ajukan ke duta-duta anti rokok SMK Basada.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembuatan pohon harapan para peserta berkaitan dengan KTA yang berisi harapan dan doa baik untuk keluarga, teman, dan untuk Indonesia.

 

 

 


Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada komentar untuk berita ini